1 week yang lalu
2 Orang Menyukai Ini
Pasangan Cabup Dan Cawabup Tunggal Sukoharjo
Cabup Hj.Etik Suryani, SE, MM dan Wacabup Eko Sapto Purnomo,saat mendaftar di KPU Sukoharjo
Hari terakhir pendaftaran Pilkada serentak tahun 2024 pada Kamis, 29/8/2024 kemarin, pasangan Cabup Hj.Etik Suryani, SE, MM dan Eko Sapto Purnomo, SE Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah telah mendaftarkan. Pendaftaran pasangan Cabup dan Cawabup tersebut dihantar ribuan pendukung, relawan seperti tim 9 Bang Sakerah maupun beberapa organ relawan lainnya dan 12 Partai koalisi itu, memang meriah.
2 weeks yang lalu
2 Orang Menyukai Ini
Hj.Etik Suryani, SE, MM Kantongi Rekomendasi DPP PDI Perjuangan
Cabup Sang Srikandi Hj.Etik Suryani, SE, MM dan Wacabup Eko Sapto Purnomo, SE..
Pelaksanaan Pilkada serentak memang masih pada Kamis, 27 Nopember 2024 mendatang. Namun hingar bingar dengan masif menyeruak di seantero Nusantara, tak terkecuali di Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah ini. Calon Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM yang juga masih menjabat Bupati Sukoharjo periode 2020-2024 tersebut "bak petir disiang bolong",...
3 weeks yang lalu
2 Orang Menyukai Ini
Dua Caleg PDIP Terancam Gagal Dilantik
Dua Caleg terpilih, Aristya Tiwi Pramudiyatna, SE dan Ngadiyanto,korban anomali
Pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 silam, memang sudah berlalu. Namun di Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah ini masih menyisakan polemik. Polemik hasil perolehan suara tersebut, "bak bola liar" yang terus menggelinding. Dan mencidrai kondusifitas demokrasi di bumi Makmur tersebut.
4 weeks yang lalu
3 Orang Menyukai Ini
LSM SMS Gelar Rutin Pengobatan Gratis.
Ketua LSM SMS Kurniawan AN, SE/Iwan Kedhe (berkacamata), saat mengawasi pelaksanaan bhakti sosial layanan kesehatan gratis.
LSM SMS (Solidaritas Masyarakat Sukoharjo) gelar kegiatan rutin Pengobatan gratis setiap 3 bulan sekali pada Jumat,9/8/2024 dihalaman kolam renang "Balikbay", Dsn.Tanjung, Desa Bakalan, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan pengobatan gratis tersebut mendapatkan sambutan dan apresiasi dari berbagai pihak. Tak ayal, pasien sebanyak 200 warga dari masyarakat setempat datang berbondong-bondong guna mendapatkan layanan kesehatan gratis.
1 month yang lalu
2 Orang Menyukai Ini
Terbakarnya SPBU Paulan Lantaran Percikan Api Mesin
Detik-detik SPBU Paulan terbakar
Kebakaran SPBU 4457105, Desa Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah pada Rabu, 31/7/2024 Pk.07.30 baru lalu masih menjadi komoditas gunjingan masyarakat setempat dan sekitarnya. Bahkan gunjingan tersebut,..
1 month yang lalu
2 Orang Menyukai Ini
Bhakti Sosial Donor Darah Dan Pengobatan Gratis
Kegiatan donor darah dan apresiasi Wakil Ketua DPRD Sukoharjo,Eko Sapto.
Kegiatan Bhakti Sosial donor darah dan Pengobatan gratis LSM SMS (Lembaga Swadaya Masyarakat Solidaritas Masyarakat Sukoharjo) pada Kamis, 25/7/2024 ini sudah dimulai sejak tahun 2014 silam. Kegiatan mulia tersebut sudah menjadi agenda kegiatan rutin, dan berjalan lancar diadakan setiap dua bulan sekali di Markas LSM SMS Dukuh Larangan RT.03/RW.01, Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah.