Wednesday, 22 May 2024
Ragam
Label

Tim Bang Sakerah

Dukung Dan Kawal Bupati Petahana Maju Dua Periode

Tim Bang Sakerah,solid dan berkomitmen.
Tim Bang Sakerah,solid dan berkomitmen.

Respon.id-Sukoharjo, Kendatipun pelaksanakan Pilkada serentak secara nasional masih pada Rabu, 27 November 2024 mendatang, namun serba-serbi politik sudah mulai menyeruak di bumi Makmur. Seperti Pilbup di Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, ini misalnya. Sedangkan belakangan dibeberapa tempat, Kabupaten Sukoharjo dipinggir-pinggir jalan sudah banyak bermunculan baliho kandidat Cagub (Calon Gubernur) Jawa Tengah berbagai ukuran.

Namun bagi tim Sakerah yang jumlahnya sebanyak 12 personil tersebut bukan menjadikan aral. Yang terpenting, perjalanan pencalonan Hj.Etik Suryani, SE, MM berhasil guna. Dan sebenarnya, Bang Sakerah yang memilik motto politik “Demokrasi Tanpa Intimidasi” waktu itu dibentuk mantan Bupati H.Wardoyo, SH, MH sebagai benteng dan inovator dilapangan pada tahun 2020 silam, saat pencalonan Hj.Etik Suryani, SE, MM maju dan bertarung di Pilbup periode pertamanya.

Sedangkan personil yang tergabung dalam wadah tim Bang Sakerah itu, adalah selain para pegiat sosial juga para kaum pergerakan yang selalu setia mengawal Pemerintahan Bupati Hj.Etik Suryani SE, MM dan Wakil Bupati Drs.Agus Santosa. Sebab yang terpenting solid, komitmen tinggi dan tetap membangun sinergitas pada kepemimpinan Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM dan Wakil Bupati Drs.Agus Santosa sampai berakhirnya masa periodenya. Menurut Ketua Tim Bang Sakerah Edi Budiyono, SH kepada Wartawan Respon menyatakan, bahwa Bang Sakerah dari awal tetap berkomitmen untuk mendukung, mengawal dan menghantar pencalonannya periode kedua ini. Sudah melalui keputusan bulat bersama Tim Bang Sakerah untuk Hj.Etik Suryani, SE, MM melanjutkan sebagai Bupati Sukoharjo pada periode ke dua tahun ini, jelasnya optimis. Lebih lanjut, Kabupaten Sukoharjo butuh figur yang bisa dan mampu menyerap serta merealisasikan aspirasi, mengayomi, berkeadilan merata dan sudah terbukti karya bhaktinya, jelasnya optimis.

Sementara itu, senada dengan pernjelasan Ketua Tim Bang Sakerah Edi Budiyono, SH, Joko Cahyono disela-sela kesibukannya menghantar Bupati Etik Suryani,SE, MM mengembalikan formulir pendaftaran bacabup pada Senin,20/5/2024 mengatakan Tim Bang Sakerah sudah menjadi keputusan bulat, sangat mendukung dan menghantarkan Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM sebagai Cabup untuk periode ke dua tahun ini, katanya semangat. Guna melihat perkembangan, doa dan dukungan dari berbagai elemen relawan untuk kemengan Hj.Etik Suryani,SE, MM ini, kita ikuti saja. Semoga suksesĀ Ibu.(Tim/R.01)

Print Friendly, PDF & Email