2 minggu yang lalu
1 Orang Menyukai Ini
Dukungan Untuk Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM
Detik-detik DPP Ormas GUN (Guntur Utama Nusantara) deklarasi,dukungan
Deklarasi DPP Ormas GUN (Guntur Utama Nusantara) yang bermarkas di Dk.Karangasem RT.02/RW.03, Desa Kateguhan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah tersebut untuk dukungan, mengawal dan memenangkan Cabup Sukoharjo Hj.Etik Suryani, SE, MM bertempat di Resto Limasan Djowo pada Minggu,9/6/2024 pk.13.00 - selesai berlangsung meriah, lancar dan sukses. Sedangkan kegiatan deklarasi DPP GUN ( Guntur Utama Nusantara) itu, dihadiri sedikitnya 80 orang peserta relawan maupun tamu undangan.
2 minggu yang lalu
1 Orang Menyukai Ini
Elemen Sesaji Gelar Deklarasi Dukungan
Dukungan terus mengalir, Cabup Sukoharjo Hj.Etik Suryani, SE, MM, optimis.
Respon.id-Sukoharjo, Berbagai dukungan dari elemen masyarakat untuk menjadi relawan pemenangan Hj. Etik Suryani, SE, MM yang maju sebagai Calon Bupati Sukoharjo periode ke dua tahun 2024-2029 ini, terus mengalir.
3 minggu yang lalu
1 Orang Menyukai Ini
Tentukan Sikap Di Pilkada Serentak 2024
Ketum Ormas GUN (GUNTUR NUSANTARA) Dadiono, optimis
Respon.id-Sukoharjo, Belakangan partisipasi masyarakat Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah kian masif dalam arah dukungan pada pesta rakyat Pilkada serentak pada Rabu, 27 November 2024 mendatang. Berbagai elemen/Ormas sudah menampakkan jatidirinya menjadi tim relawan pemenangan Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM maju sebagai Bupati yang diusung PDI Perjuangan di bumi Makmur pada periode ke dua tahun 2024-2029 ini. Seperti Elemen/Relawan Ormas GUN (Guntur Nusantara) ini misalnya, tekadnya untuk mendukung memenangkan Pilbup Sukoharjo sudah bulat.
3 minggu yang lalu
1 Orang Menyukai Ini
Jangan Jumawa Kita Tetap Andap Asor
Bupati Hj.Etik Suryani,SE, MM saat memberikan arahan
Bupati Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, saat menerima audensi Tim 9 BS (Bang Sakerah) diruang kerjanya pada Kamis, 30/5/2024 mengajak semua elemen masyarakat, terutama Tim Bang Sakerah yang dibentuk Mantan Bupati Wardoyo Wijaya, SH, MH pada tahun 2021 waktu itu bukan Ormas.
4 minggu yang lalu
2 Orang Menyukai Ini
Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Bupati Hj.Suryani, SE, MM
Detik-detik Tim Bang Sakerah Konsolidasi.
Kendatipun Pilkada serentak tahun 2024 masih pada Rabu,27 November 2024 mendatang, namun kesiapan semua relawan pemenangan maupun pendukung sudah menggeliat.Alih-alih seperti yang terjadi pada relawan tim pemenangan BS (Bang Sakerah) ini misalnya, sejak kemunculannya ke publik saat Bupati Sukoharjo Petahana Hj.Etik Suryani, SE, MM pada Senin, 20/5/2024 silam,
1 bulan yang lalu
2 Orang Menyukai Ini
Dukung Dan Kawal Bupati Petahana Maju Dua Periode
Tim Bang Sakerah,solid dan berkomitmen.
Kendatipun pelaksanakan Pilkada serentak secara nasional masih pada Rabu, 27 November 2024 mendatang, namun serba-serbi politik sudah mulai menyeruak di bumi Makmur. Seperti Pilbup di Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, ini misalnya. Sedangkan belakangan dibeberapa tempat, Kabupaten Sukoharjo dipinggir-pinggir jalan sudah banyak bermunculan baliho kandidat Cagub (Calon Gubernur) Jawa Tengah berbagai ukuran.