Jumat, 31 Maret 2023
Ragam
Label

🤝 Dipindah Tugaskan

Kapolres Sukoharjo Tinggalkan Banyak Kenangan

AKBP Wahyu Nugroho, selalu dekat dengan rakyat Sukoharjo..
AKBP Wahyu Nugroho, selalu dekat dengan rakyat Sukoharjo..

Respon.id Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho dipindah tugaskan ke Polres Jepara, Prov.Jawa Tengah menyisakan banyak kenangan bagi masyarakat Sukoharjo. Kapolres yang dikenal merakyat tersebut dan menjabat sebagai Sukoharjo 1 memimpin selama 19 bulan itu banyak meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Tanggapan beberapa tokoh masyarakat, Wahyu Soni Event Organizer Sukoharjo menceritakan bahwa AKBP Wahyu Nugroho dengan dipindah tugas ke Polres Jepara merasa kehilangan dan meninggalkan banyak kenangan.

Memang AKBP Wahyu Nugroho saat memimpin di Institusi PRESISI selalu aktif di kegiatan masjid di sekitar Polres Sukoharjo. Dan selalu humanis kepada siapa saja, kenangnya. Sedangkan tanggapan Ketua FKLSM Sukoharjo Budiyono, SH bahwa AKBP Wahyu Nugroho selalu merakyat, humanis dan selalu santun kepada masyarakat Sukoharjo. Kami merasa kehilangan, tuturnya. Senada dengan tanggapan yang lain Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukoharjo, Nursito Wijaya,SH,MH juga merasa kehilangan atas dipindah tugaskan AKBP Wahyu Nugroho, banyak kenangan yang ditinggalkan, katanya.

Sementara itu pegiat LSM dan Ketua PKL Sukoharjo Joko Cahyono sangat merasa kehilangan, karena beliau sangat ramah dan agamis dan merakyat. Baik kami selaku pribadi maupun atasnama PKL Sukoharjo, kenangnya. Tokoh masyarakat di Sukoharjo, Suyana ,S.Sos juga menyampaikan tanggapnya bahwa masyarakat Sukoharjo merasa kehilangan atas kepergian AKBP Wahyu Nugroho, banyak kenangan yang ditinggalkan katanya menanggapi.

Selain itu,tokoh masyarakat Mandan Arso Handono yang juga Takmir Masjid At Taawun, menanggapi kepergian AKBP Wahyu Nugroho beliau akrab dengan masyarakat yang berdekatan dengan Mapolres, sehabis shalat Subuh biasanya dilanjutkan dialog interaktif. Dan selalu hadir di ditengah-tengah masyarakat, katanya. Selamat jalan dipenugasan yang baru, semoga amanah dan tetap melanjutkan program dengan mendekatkan pada masyarakat,di Kota Ukir ini.(tim)

Print Friendly, PDF & Email