Rabu, 5 April 2023
Ragam
Label

🙏 Sambut Bulan Ramadhan 1444 H

Pemuda Pancasila Sukoharjo Gencarkan Kegiatan Berbagi Bersama

Korlap Bagi Takjil, Joko Cahyono penuh semangat
Korlap Bagi Takjil, Joko Cahyono penuh semangat

Respon.id Sukoharjo, MPC Pemuda Pancasila Sukoharjo gencarkan kegiatan Berbagi Bersama yang dikemas dengan kegiatan Bagi Takjil sebanyak 300 paket. Sedangkan kegiatan Berbagi bersama dalam bentuk pembagian takjil tersebut sasarannya para pengguna jalan di Simpang Lima dan warga sekitar. Dengan melibatkan seluruh lembaga yang dibentuk MPC, pelaksanaan yang dimulai pk.16.00 sampai selesai Minggu 2/4/2023 itu melibatkan tak kurang dari 200 Kader dan dibawah kendali Korlap.Joko Cahyono itu disambut antusias oleh para pengguna jalan yang melintas di Simpang Lima maupun warga sekitar.

Para Srikandi Pemuda Pancasila Sukoharjo,dengan penuh semangat...
Para Srikandi Pemuda Pancasila Sukoharjo, dengan penuh semangat…

Memang kegiatan Berbagi bersama ini sudah merupakan kegiatan rutin setiap datangnya bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah serta ampunan. Bahkan menurut rencana, pada Kamis,6/4/2023 MPC Pemuda Pancasila juga akan menggelar kegiatan buka bersama di Panti Asuhan yang berdekatan dengan Mako MPC Pemuda Pancasila di Langenharjo, Solo Baru. Disusul kegiatan Roadshow berbagi makan sahur bersama di Mako MPC Pemuda Pancasila, dengan sasaran para gelandangan/orang terlantar, para pengayuh becak, para tukang ojek pangkalan maupun online, driver taksi dan driver taksi online.

Menurut Korlap Kegiatan bagi takjil Joko Cahyono kepada “Wartawan Respon” mengatakan saya sangat senang dan bangga dengan kegiatan rutin bagi takjil ini. Para pengguna jalan maupun warga sekitar Simpang Lima, sangat antusias dengan meminta langsung ke panitia takjil, terangnya dengan penuh semangat. Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Nursito Wijaya,SH,MH mengatakan,bahwa diadakannya kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan, agar semua kader Pemuda Pancasila lebih peka terhadap lingkungannya, katanya. Lebih lanjut diterangkan Nursito, bahwa kegiatan rutin setiap datangnya bulan Ramadhan ini akan lebih disemarakkan. Jadi nantinya tidak hanya warga disekitar Mako MPC Pemuda Pancasila saja, melainkan akan diadakan di lima titik yang dianggap perlu, ungkapnya.(Jek/R.01)

Print Friendly, PDF & Email