Minggu, 24 Maret 2024
Ragam
Label

Bupati Sukoharjo

Ajak Buka Bersama Elemen Masyarakat

Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani,S.E,M.M,saat sambutan
Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani,S.E,M.M,saat sambutan

Respon id-Sukoharjo, Bupati Sukoharjo ajak buka puasa bersama berbagai elemen masyarakat yang di Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah pada Sabtu, 23/3/2024 di Rumah Dinas Bupati. Acara tersebut dihadiri tak kurang dari 300 orang dari berbagai elemen masyarakat yang notabene sebelumnya relawan Pemenangan Bupati Hj.Etik Suryani,S.E,M.M dan Wakil Bupati Drs.Agus Santosa pada saat maju Bupati periode Tahun 2020-2025 Sedangkan elemen masyarakat Kota Makmur yang diundang acara buka puasa bersama antara lain, Bang Sakerah, Ormas Pemuda Pancasila, Foreder, Garda, Ki Jobrono, Merpati, Sayap Merah, Pakujoyo Bersatu dan lainnya. Dalam sambutannya Bupati Hj.Etik Suryani, SE,MM mengatakan terima kasihnya pada elemen-elemen masyarakat yang telah menghantar menjadi Bupati-Wakil Bupati Sukoharjo serta berperan aktif mengawal pelaksanaan program “Sukoharjo Lebih Makmur” awal sampai dipenghujung masa Bhakti.

Memang sejatinya menurut Bupati, bahwa periode tahun 2021-2025, tetapi kepemimpinannya tidak 5 tahun, melainkan 4 tahun karena pilkada serentak nasional jadwal pemilihan pada Rabu,27 November 2024 mendatang. Saya dan pak Wakil Drs.Agus Santosa mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada para relawan. Dan maju periode keduanya saya dan pak Agus Santosa mohon restu dan dukungan kalian semua, berserah diri/pasrah bongkoan pada kalian, tuturnya antusias yang diaplus para hadirin. Memang sejak Bupati Hj.Etik Suryani,SE,MM dan Wakil Bupati Drs.Agus Santosa program kerja “Sukoharjo Lebih Makmur” pembangunan berjalan lancar. Dan dari pemantauan Respon dilapangan, Bupati selalu aktif turun kebawah, melihat langsung kondisi rakyatnya serta pemerataan sentuhan pembangunan di Kota Makmur ini.

Sementara itu Ketua Elemen “Bang Sakerah” Edi Budiono, S.H saat diminta tanggapan pada Wartawan Respon mengatakan, sejak Kabupaten Sukoharjo digawangi Hj.Etik Suryani, S.E, M.M dan Wakil Bupati Drs.Agus Santosa banyak kemajuan, dan sentuhan pemerataan pembangunannya nyata. Sudah sejalan dengan Visi Misi Bupati Hj.Etik Suryani, S.E,M.M dan Wakil Bupati Drs.Agus Santosa sewaktu belum diangkat sumpah pelantikan keduanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo, yaitu “Sukoharjo Lebih Makmur”, katanya. Nah untuk itu, sebaiknya kita ikuti saja majunya petahana tersebut. Semoga sukses.(Red)

Print Friendly, PDF & Email