Sabtu, 23 Maret 2024
Ragam
Label

Geliat Cabup Independen Tuntas Subagyo

Cabup Tuntas Subagyo,dan serah terima bantuan Kas FKPPAI.
Cabup Tuntas Subagyo,dan serah terima bantuan Kas FKPPAI.

Respon.id-Sukoharjo, Kendatipun jadwal pelaksanaan Pilkada serentak masih 8 bulan lagi, tepatnya pada Rabu,27 November 2024 mendatang, namun sudah ada calon Bupati Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah jalur Independen seperti “Tuntas Subagyo,SM,MM” yang telah melakukan geliat sosialisasi. Salah satunya kegiatan ini, bak “Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui” dengan sosialisasi yang dikemas buka bersama di Pendopo Petilasan Kraton Kartasura pada Kamis, ,21/3/2024 tersebut dihadiri tak kurang dari 100 orang dari DPC FKPPAI (Forum Keluarga Paranormal Dan Pengobatan Alternatif Indonesia).

Dan saat pelaksanaan kegiatan itu,Tuntas Subagyo,SM,MM diwakili tim pemenangannya, Edy Wikarno. Dalam sambutanya Edy Wikarno selain memperkenalkan sosok Tuntas Subagyo juga mohon dukungan dari FKPPAI.Dalam kesempatan ini Edy Wikarno memberikan dana untuk membantu Kas Ormas itu sebesar Rp.1 jt. Sementara itu, Tuntas Subagyo selain pegiat sosial, juga Ketua Umum Ormas Tikus Pithi Hananta Baris (TPHB), Ketua Umum Partai Kedaulatan Rakyat (PKR),Ketua Yayasan Surya Nuswantara Wilwakita dan akademisi ini bertekad mengabdikan dirinya pada rakyat Sukoharjo dan bakal lebih memajukan kota makmur.

Bahkan kegiatan buka bersama di Petilasan Kraton Kartasura dan dalam kesempatan itu, juga digunakan konsolidasi FKPPAI DPD Jawa Tengah, yang dihadiri para KSB DPC FKPPAI se Solo Raya itu merencakan program tahunan di bulan Suro tahun ini. Menurut Rencana, pada malam 15 malam Suro FKPPAI akan melaksanakan Larungan/Labuhan di Pantai Parangkusumo, Kabupaten Bantul, Provinsi DIJ. Memang sosok Tuntas Subagyo, SM, MM adalah sosok yang tak kenal lelah dan selalu optimis setiap tapak langkah yang ditempuh. Bukan sekedar Gimik belaka, dalam mencari perhatian maupun dukungan. Lelaki berumur 47 tahun ini, adalah sosok yang mudah bergaul dan peduli. Kegiatan tersebut, berjalan lancar dan sukses.(Red)

Print Friendly, PDF & Email