Senin, 28 Agustus 2023
Ragam
Label

Bupati Lepas Gerak Jalan Kemerdekaan.

Detik-detik Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani,SE,MM,akan melepas peserta gerakjalan..
Detik-detik Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani,SE,MM, akan melepas peserta gerak jalan..

Respon.id Sukoharjo, Semangat memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78 di Ds.Trosemi, Kec.Gatak, Kab. Sukoharjo, Prov.Jawa Tengah pada Minggu,27/8/23 ini, masih saja ramai dan masif seperti kemeriahan dalam memperingati hari Kemerdekaan RI dengan jalan sehat disambut antusias oleh Warga, Itu pertanda semangat Nasionalis masyarakat Sukoharjo, masih tetap tinggi dan membanggakan. Sudah barangtentu itu sebagai bentuk nyata “Bangsa Yang Besar, Bangsa Yang Tidak Melupakan Sejarah”. Sedangkan Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 ini dengan tajuk,”Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”,bisa dijadikan sebagai tonggak serta semangat tinggi pula untuk menggapai Indonesia Maju pada tahun 2025 mendatang.

Kades Trosemi Suratno,saat memberika sambutan
Kades Trosemi Suranto,saat memberikan sambutan

Bahkan lebih semarak, panitia penyelenggara juga mengadakan undian bermacam-macam doorprize seperti kulkas, mesin cuci, blender, sepeda gunung hingga sembako dengan nenggabiskan biaya total sebesar Rp.30 jt dan yang lebih menarik dari kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani,S.E,M.M,dan pada kesempatan itupun Bupati juga melepas peserta jalan sehat Kemerdekaan, didampingi Camat Gatak Tri Wahyudi,S.H, Kades Trosemi Suranto,Kapolsek Gatak yang diwakili Iptu Adnan,Babinsa Serda Hendrik dan Babinktibmas Bripka Haryanto dan seluruh Perangkat Desa.

Sementara itu Bupati Hj.Etik Suryani,S.E,M.M pada sambutannya mengatakan,terima kasih dan apresiasi pada panitia dan donatur hingga terselenggaranya kegiatan jalan sehat memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun di desa Trosemi ini,sangat luar biasa, katanya. Lebih lanjut menurut Bupati, kegiatan seperti ini bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi,meningkatkan persatuan kesatuan dan gotong royong,imbuhnya semangat. Selamat dan sukses.(git)

Print Friendly, PDF & Email