Rabu, 15 Mei 2024
Ragam
Label

CPP Tahap Dua Mei Telah Dilaksanakan Bupati

Detik detik sambutan Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani,SE,MM dan menyerahkan beras CPP ke para PMK.
Detik detik sambutan Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani,SE,MM dan menyerahkan beras CPP ke para PMK.

Respon.id-Sukoharjo, CPP (Cadangan Pangan Pemerintah) Tahap Dua yang telah dilaksanakan pada Rabu,15/5/24 Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani, SE,MM di dua Kecamatan masing-masing Desa Trosemi, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah dan Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah.

Sedangkan dalam pelaksanakan CPP tersebut di Desa Trosemi Pk.07.10-Pk.08.55 dengan membagikan beras kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak 379 zak/10 kg dan berikutnya kegiatan pelaksanakan CPP dilanjutkan di Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kartasura membagikan beras pada KPM sebanyak 778 zak/10 kg Waktu pelaksanakan CPP di Desa Trosemi tersebut, Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM didampingi Plt Kepala Badan Kesbangpol Budi Santoso, SE, MM, Kepala Dinas Sosial, Sekda beserta staf ahli Bupati, beberapa Kepala OPD, Camat Gatak Tri Wahyudi, SH, MM Forkopimcam Gatak, Kades Trosemi Suranto, dan dihadiri Wakil Kepala Bulog Surakarta, Kades se Kecamatan Gatak. Begitu juga CPP di Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kartasura turut mendampingi Bupati Sukoharjo Camat Kartasura Ikhwan Sapto Darmono, S.Pd, M.Pd, Forkopimcam Kartasura, Lurah serta Kepala Desa se Kecamatan Kartasura.

Dalam sambutannya Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM menyampaikan jika pembagian beras CPP tahap ke dua sebanyak 73 ribu KPM dan tolong berasnya jangan dijual dan dimanfaatkan sendiri nggeh, pesannya yang spontan dijawab serempak para KPM menjawab nggeeeeeehhh. Sedangkan beras program CPP ini dari Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, dan prosesnya panjang sampai ke Pemerintah Pusat sana. Dengan pelaksanakan program CPP tahap dua di bulan Mei tahun 2024 ini, tentu saja berdasarkan data dan kajian yang akurat, semoga tepat sasaran.(git/R.01)

Print Friendly, PDF & Email