Monday, 10 June 2024
Ragam
Label

Deklarasi Ormas GUN

Dukungan Untuk Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM

Detik-detik DPP Ormas GUN (Guntur Utama Nusantara) deklarasi,dukungan
Detik-detik DPP Ormas GUN (Guntur Utama Nusantara) deklarasi, dukungan.

Respon.id-Sukoharjo, Deklarasi DPP Ormas GUN (Guntur Utama Nusantara) yang bermarkas di Dk.Karangasem RT.02/RW.03, Desa Kateguhan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah tersebut untuk dukungan, mengawal dan memenangkan Cabup Sukoharjo Hj.Etik Suryani, SE, MM bertempat di Resto Limasan Djowo pada Minggu,9/6/2024 pk.13.00 – selesai berlangsung meriah, lancar dan sukses. Sedangkan kegiatan deklarasi DPP GUN ( Guntur Utama Nusantara) itu, dihadiri sedikitnya 80 orang peserta relawan maupun tamu undangan.

Dan dengan datangnya deklarasi DPP GUN memang “bag angin segar dan energi tambahan” bagi Cabup yang diusung PDI Perjuangan Sukoharjo Hj.Etik Suryani,SE, MM ini. Tentu saja, masifnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat termasuk DPP GUN ini, bukan ujug-ujug. Melainkan, bagi mereka sudah melalui kajian mendalam dan pertimbangan yang matang untuk menentukan dukungan dalam pertarungan politik seperti, Pilkada serentak tahun 2024 mendatang di Kabupaten Sukoharjo.

Pertimbangan DPP GUN itu, bukan pansos seseorang belaka. Melainkan, atas kinerja, karya nyata, kepedulian pada rakyatnya dan merakyat. Sementara itu, Ketua Umum DPP GUN (Guntur Utama Nusantara) Dadiono dalam sambutannya mengatakan, dengan deklarasi DPP GUN ini adalah untuk memberikan dukungan, mengawal dan memenangkan Ibu Hj.Etik Suryani, SE, MM sebagai Bupati Sukoharjo periode ke dua tahun 2024-2029, katanya optimis. Lebih lanjut menurut Dadiono yang juga pegiat sosial, tokoh muda maupun aktivis pergerakan ini, pilihan dukungan DPP Guntur Utama Nusantara, bukan ikut-ikutan, melainkan melalui pertimbangan yang matang, tambahnya antusias.

Sebab sosok yang cocok dan tepat untuk memimpin Sukoharjo berkelanjutan, adalah Hj.Etik Suryani, SE, MM. Sang Ketum yang akrab dipanggil Bang Adi itu, mengajak semua pengurus maupun anggota Ormas GUN untuk solid, kompak dan bekerja keras memenangkan Cabup Hj.Etik Suryani, SE, MM pada periode ke duanya. Untuk mengetahui perkembangan gerakan politik Ormas GUN ini, guna melanjutkan program kerja “Sukoharjo Lebih Makmur” sebaiknya kita ikuti saja. Selamat dan sukses atas deklarasinya. (red/R.01)

Print Friendly, PDF & Email