Sunday, 9 June 2024
Ragam
Label

Terus Mengalir

Elemen Sesaji Gelar Deklarasi Dukungan

Dukungan terus mengalir, Cabup Sukoharjo Hj.Etik Suryani, SE, MM, optimis.
Dukungan terus mengalir, Cabup Sukoharjo Hj.Etik Suryani, SE, MM, optimis.

 

Respon.id-Sukoharjo, Berbagai dukungan dari elemen masyarakat untuk menjadi relawan pemenangan Hj. Etik Suryani, SE, MM yang maju sebagai Calon Bupati Sukoharjo periode ke dua tahun 2024-2029 ini, terus mengalir. Seperti elemen relawan Sesaji (Seniman Satu Jiwa) tengah menggelar kegiatan deklarasi dukungan pada Kamis,7/6/2024 di Resto “Sekar Mayank”, Desa Triyagan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, memang “Bag angin segar dingarai demokrasi”, yang akan digelar Pilkada serentak pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.Tak kurang dari 150 orang peserta, sesepuh Sesaji Edi Budiyono,SH maupun para pelaku seni yang tergabung dalam elemen “Sesaji” Kabupaten Sukoharjo tersebut, hadir diacara puncak deklarasi elemen “Sesaji”.

Bahkan datangnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat itu, tentu saja merupakan angin segar dan energi baru bagi Cabup Hj.Etik Suryani, SE, MM yang diusung PDI Perjuangan Sukoharjo. Menurut Ketua “Sesaji” Maryantoko Tokek dalam sambutannya, memberikan apresiasi terhadap Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM atas keberhasilannya membangun Sukoharjo dengan dibangunnya Gedung Budaya Suryani dan lainnya.

Selain itu bentuk perhatian penuh Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM pada saat bencana pandemi Covid 19, dan pada saat itu para pelaku Sani tidak bisa bekerja, memberikan bantuan sembako maupun bantuan lainnya. Bahkan tokoh Sesaji Kyai Bintoro Suro Bledek pun juga menyampaikan, jika deklarasi “Sesaji” ini berdiri sebagai garda terdepan pemenangan Hj.Etik Suryani, SE, MM Cabup periode kedua tahun 2024-2029 ini. Sebab lahirnya “Sesaji” waktu itu sejak pencalonan Hj.Etik Suryani, SE, MM periode pertamanya.

Sementara itu, Calon Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi relawan “Sesaji” yang selama ini telah ikut serta membangun Kabupaten Sukoharjo lewat jalur Seni. Dan terima kasih atas dukungan “Sesaji” yang diberikan untuk saya,katanya antusias. Lebih lanjut Hj.Etik Suryani, SE, MM berpesan pada “Sesaji”, seniman di Kabupaten Sukoharjo harus selalu rukun dan kompak, untuk membangun Sukoharjo, imbuhnya optimis. Untuk mengetetahui perkembangan dukungan Cabup Sukoharjo Hj. Etik Suryani, SE, MM yang masif, lantaran masih banyak elemen-elemen relawan akan deklarasi dukungan, sebaiknya kita ikuti saja. Selamat dan Sukses.(ed/R.01)

Print Friendly, PDF & Email