Wednesday, 5 June 2024
Ragam
Label

Konsolidasi Ormas GUNTUR

Tentukan Sikap Di Pilkada Serentak 2024

Ketum Ormas GUN (GUNTUR NUSANTARA) Dadiono, optimis
Ketum Ormas GUN (GUNTUR NUSANTARA) Dadiono, optimis

 Respon.id-Sukoharjo, Belakangan partisipasi masyarakat Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah kian masif dalam arah dukungan pada pesta rakyat Pilkada serentak pada Rabu, 27 November 2024 mendatang. Berbagai elemen/Ormas sudah menampakkan jatidirinya menjadi tim relawan pemenangan Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM maju sebagai Bupati yang diusung PDI Perjuangan di bumi Makmur pada periode ke dua tahun 2024-2029 ini. Seperti Elemen/Relawan Ormas GUN (Guntur Nusantara) ini misalnya, tekadnya untuk mendukung memenangkan Pilbup Sukoharjo sudah bulat.

Bulatnya tekad tersebut, melalui rapat konsolidasi yang diselenggarakan pada Selasa,4/6/2024 pk.19.00-selesai bertempat di RM.Limasan Djowo, Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo. Sedangkan kegiatan rapat konsolidasi tersebut dihadiri para aktivis Relawan Ormas GUN tak kurang dari 50 orang, dan dalam rapat konsolidasi itu selain mematri dukungan terhadap Cabup Hj.Etik Suryani, SE, MM juga membuat langkah strategis untuk mendukung dan memenangkan Bupati petahan a itu menjadi Bupati pada periode ke dua nya, serta menentukan jadual deklarasi yang menurut rencana bakal dilaksanakan pada Minggu,9/6/2024 ditempat yang sama yaitu RM. Limasan Djowo, Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

Sementara itu Ketua Umum relawan Ormas GUN (Guntur Nusantara) Dadiono kepada Wartawan Respon.id Rabu, 5/6/2024 mengatakan, bahwa berdirinya relawan Ormas GUN ini untuk mendukung, mengawal dan memenangkan Hj.Etik Suryani, SE, MM menjadi Bupati Sukoharjo pada periode ke dua tahun 2024-2029. Memang elemen masyarakat seperti relawan Ormas GUN (Guntur Nusantara) ini sudah berdiri dan eksis sejak Pilpres dan Pileg yang lalu. Dan dalam arahannya Dadiono meminta, agar seluruh anggota relawan Ormas GUN harus totalitas dalam memenangkan Hj.Etik Suryani, SE, MM menjadi Bupati Sukoharjo periode ke duanya, katanya tegas dan optimis.

Lebih lanjut, menurut Dadiono selain ia pegiat sosial, tokoh muda dan juga tokoh pergerakan ini tekat bulatnya mendukung, mengawal dan memenangkan Hj.Etik Suryani, SE, MM sebagai Bupati Sukoharjo periode kedua, bukan tanpa alasan, ujarnya antusias. Lantaran Hj.Etik.Suryani,SE, MM adalah sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Sukoharjo yang kedua, sebab selain sudah terbukti karya nyatanya, Srikandi Kabupaten Sukoharjo ini merakyat dan peduli kondisi sosial.

Justru kehadiran relawan Ormas GUN ( Guntur Nusantara) yang bermarkas di Tawangsari ini, “bak mercusuar dan angin segar” bagi Cabup Hj.Etik Suryani, SE, MM. Masifnya dukungan untuk memenangkan Pilbup mendatang, bukan bertepuk sebelah tangan,melainkan bakal menambah energi serta kekuatan baru bagi Bupati Petahana Hj.Etik Suryani,SE, MM. Guna mengikuti perkembangan gerakan relawan Ormas GUN, dalam dukungannya pada Hj.Etik Suryani, SE, MM sebaiknya kita berikan dukungan moral, selamat dan sukses selalu.(red/R.01)

Print Friendly, PDF & Email