Friday, 31 May 2024
Peristiwa
Label

Bupati Sukoharjo

Jangan Jumawa Kita Tetap Andap Asor

Bupati Hj.Etik Suryani,SE, MM saat memberikan arahan
Bupati Hj.Etik Suryani,SE, MM saat memberikan arahan

Respon.id-Sukoharjo, Bupati Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, saat menerima audensi Tim 9 BS (Bang Sakerah) diruang kerjanya pada Kamis, 30/5/2024 mengajak semua elemen masyarakat, terutama Tim Bang Sakerah yang dibentuk Mantan Bupati Wardoyo Wijaya, SH, MH pada tahun 2021 waktu itu bukan Ormas. Bahkan sekarang ini masih didaulat sebagai elemen garda terdepan pencalonan Hj.Etik Suryani, SE, MM sebagai Bupati Sukoharjo periode ke dua pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Dimana tugas utamanya sebagai garda terdepan, mengawal dan menghantarkan orang nomor satu di Bumi Makmur ini menang menjadi Bupati periode kedua. Sosoknya memang handal, peduli dan yang dekat dengan rakyatnya tersebut memberikan arahan pada tim 9 Bang Sakerah “jangan jumawa kita tetap andap asor”, katanya tegas. Arahan yang mengandung filosofi Jawa adiluhung itu, memantik soliditas dan kekompakan yang kian tinggi tim 9 BS (Bang Sakerah). Kendatipun jauh sebelum audensi Tim 9 BS (Bang Sakerah) sejak membuat keputusan bulat pada Senin 20/5/2024 silam, menjadi garda terdepan untuk mengawal, menghantar dan memenangkan Bupati Hj. Etik Suryani, SE, MM menjadi Bupati Sukoharjo pada Periode ke dua tahun 2024-2029 dengan solid serta kompak.

Memang untuk menoreh suatu keberhasilan seorang pemimpin tak semudah membalikkan telapak tangan, melainkan butuh perjuangan, keteladanan, keuletan, tidak jumawa, merakyat, peduli dan tak mager. Untaian ini sudah dimiliki Bupati Hj. Etik Suryani, SE, MM yang mempunyai visi kerja “Sukoharjo Lebih Makmur” bersama Wakil Bupati Drs.Agus Santosa. Kehadiran tim 9 Bang Sakerah yang personilnya adalah para pegiat sosial, pemerhati sosial maupun para ketua LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) di Kabupaten Sukoharjo itu, mengerti kinerja dan karya nyata Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM. Bukan kaleng-kaleng Srikandi yang satu ini jika untuk kepentingan rakyatnya, berani mengambil keputusan yang besar manfaat untuk rakyatnya yang berdaulat. Kedaulatan pendidikan, pangan, keadilan maupun meringankan beban hidup rakyat yang kurang mampu adalah targetnya.

Seperti bantuan bedah rumah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), misalnya. Selain itu perhatian pada pembangunan infrastruktur terus dijalankan, termasuk perawatan jalan Kabupaten yang selama ini masih bagus dan jika ada infrastruktur yang sudah mulai rusak lantaran faktor alam, Bupati Hj.Etik Suryani, SE, MM siap menerima laporan apapun dan kapan saja. Dan akan langsung di cek kebenarannya, tentu saja langsung direvitalisasi jika untuk kepentingan menciptakan pertumbuhan ekonomi dan guna stabilitas ekonomi lokal.

Sementara itu menurut Kordinator Tim 9 Bang Sakerah Edi Budiyono,SH yang didampingi Heru Prasetyono, SH, Wahyu Soni, Joko Cahyono, Iwan Kurniawan, SE, Slamet, Dadiono dan Sigit Prasetyo Kamis,30/5/2024 mengatakan pada Wartawan Respon.id, yang kami tahu tokoh yang bisa mengayomi dan memajukan “Sukoharjo Lebih Makmur” dan tepat untuk melanjutkan sebagai Bupati Sukoharjo periode ke dua adalah Hj.Etik Suryani,SE, MM, katanya semangat dan optimis. Untuk mensukseskan dan mengikuti dinamika politik Pilkada serentak di Kabupaten Sukoharjo, sebaiknya kita ikuti perkembangannya. Sukses selalu ibu.(Red)

Print Friendly, PDF & Email