Senin, 6 Mei 2024
Ragam
Label

Bupati Sukoharjo

Halalbihalal Dan Peletakan Batu

Detik-detik Bupati Hj.Etik Suryani,S.E, M.M meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan Pendopo Desa Ngemplak..
Detik-detik Bupati Hj.Etik Suryani,S.E, M.M meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan Pendopo Desa Ngemplak..

Respon.id-Sukoharjo, Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani, S.E, M.M Halalbihalal di Desa.Ngemplak, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah pada Minggu, 5/5/2024. Dalam kegiatan Halahilal Idul Fitri 1445 H dengan masyarakat tersebut, Bupati didampingi Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo Wawan Pribadi, S.Sos, Kepala PUPR Bowo Sutopo Dwi Atmodjo, S.T, M.T, Kepala Dinas Sosial Suparmin, S.H, M.H dan Kabag Umum Budi Santoso, S.H, M.M dan Forkompincam Kartasura. Bedanya Bupati Hj.Etik Suryani, S.E, M.M saat menghadiri kegiatan Halalbihalal di Kecamatan lain di Kabupaten Makmur itu, kali ini dipenghujung acara Halalbihalal Desa Ngemplak kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Pendopo kantor Desa yang dipimpin Kepala Desa Slamet.

Sedangkan pendopo Desa yang letaknya sisi selatan kantor Kecamatan Kartasura dan berbatasan dengan Desa Trangsan dan Desa Mayang, Kecamatan Gatak itu berukuran 8 M x 9 M nantinya RAB (Rencana Anggaran Biaya) sebesar Rp.250 jt.Memang 10 Desa dan 2 Kelurahan di Kecamatan Kartasura ini, hanya Desa Ngemplak yang belum memiliki Pendopo. Sedangkan menurut Kepala Desa Ngemplak Slamet, saat ditanya Wartawan Respon diruang kerjanya pada 5/5/2024 mengatakan, sebenarnya rencana pembangunan Pendopo ini,program pembangunan sudah sejak lama. Alhandulillah Bupati tadi sudah melakukan peletakan batu pertama, pertanda akan dimulainya pembangunan fisik pada TA.2024, tuturnya lega. Sementara itu, Bupati Sukoharjo dalam sambutannya pada acara halalbihalal Idul Fitri 14445 H ini, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Dan terima kasih atas antusias warga hadir di acara halalbihalal 14445 H ini.

Kemudian usai acara halalbihalal selesai, Bupati langsung bergegas menuju lokasi peletakan batu pertama sebagai simbol akan dimulainya pembangunan Pendopo Desa Ngemplak, yang tak jauh dari lokasi kegiatan Halalbihalal. Selamat dan sukses Pemerintah Desa Ngemplak dalam melaksanakan program kerja Bupati Hj. Etik Suryani, S E, M.M dan Wakil Bupati Drs. Agus Santosa, Sukoharjo lebih makmur (red).

Print Friendly, PDF & Email