Minggu, 5 Mei 2024
Ragam
Label

Warung Berkah LPM Mandan Laris Manis

Wahyu Soni,optimis  bermanfaat
Wahyu Soni,optimis bermanfaat

Respon id-Sukoharjo, Kegiatan Peduli Sosial Warung Berkah yang digagas LPM Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah yang dikemas Jumat Berkah telah dilaunching Jumat,3/5/2024 kemarin, laris manis. Kegiatan tersebut, bukan saja bertepuk sebelah tangan. Tak ayal begitu launching dibuka pada Pk.07.00 langsung diserbu warga yang sudah menunggu sejak pk.06.30.

Dengan waktu 2 jam bermacam menu yang telah disediakan ludes tak tersisa.Tentu saja digelarnya kegiatan peduli sosial itu,sangat memberikan azas manfaat dengan makan gratis ditengah Padang ilalang tingginya harga kebutuhan pokok ini dan tak perlu menunggu program janji Pemerintah baru yang akan datang. Antusias masyarakat yang kebanyakan dari kalangan petani,pekerja pabrik dan anak sekolah itu. Selain makan gratis, yang hadir juga diberi dorprise berupa kaos dan Vitamin C Xonce. Memang dari pemantauan Respon dilapangan, antusias warga yang menunggu sejak pagi untuk ikut makan gratis sangat tinggi. Dan kegiatan peduli sosial seperti ini,menurut salah satu penikmat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sangat bermanfaat dan agar rutin digelar, ungkapnya.

Memang kegiatan peduli sosial ini perlunya dipertahankan dan dikembangkan. Dengan kondisi serba sulit dan kebutuhan hidup yang mahal belakangan ini. Menurut Ketua LPM Kelurahan Mandan Wahyu Soni, kepada Wartawan Respon 3/5/2024 mengatakan, Alhamdulillah kegiatan peduli sosial makan gratis ini berjalan lancar dan sukses. Kegiatan Jumat Berkah makan gratis ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya optimis.Selamat dan sukses.(son/R.01)

Print Friendly, PDF & Email