Rabu, 22 November 2023
Peristiwa
Label

Komedi Putar Bianglala Berpenumpang Jatuh

Komedi Putar Bianglala Berpenumpang Jatuh
Komedi Putar Bianglala Berpenumpang Jatuh

Respon.id-Karanganyar, Hiburan Pasar Malam “Cembrengan” yang beroperasi sejak 19 Nopember-26 Nopember 2023 itu menempati sisi barat lahan “De Tjolomasoe” (bekas PG.Tjolomadu) Dsn.Malangjiwan Ds.Malangjiwan, Kec.Colomadu, Kab.Karanganyar, Prov.Jawa Tengah, tetapi entah mengapa tiba-tiba satu sangkar yang berpenumpang 2 orang itu jatuh dari ketinggian 12 meter pada Senin,20/11/23 pk.19.05. Wahana komedi putar Bianglala yang biasanya setiap malam tampil gagah perkasa, dengan cahaya terang lampu hias pernak-pernik tersebut, naas menimpanya. Waktu itu “Bak petir disiang bolong” pasar malam “Cembrengan” yang sudah beroperasi satu pekan dan selalu ramai pengunjung, tiba-tiba terdengar suara jatuhnya salah satu sangkar wahana komedi putar bianglala,jatuh dan menimpa 1 unit mobil mobil seorang seniman pemain Reog Ponorogo,yang sedang parkir diarea itu. Tentu saja pengunjung yang melihat kejadian naas itu,sangat terkejut. Mungkin sudah suratan,pada detik-detik wahana permainan salah satu sangkar Bianglala jatuh, 2 orang korban yang tengah ceria tiba-tiba berubah duka.

Sedangkan masing-masing korban Novrizal Nahru Gumilang,21 warga Ds.Driyorejo, Kec.Nguntorona di,Kab.Magetan, Prov.Jawa Timur dan Afrisca Yusti Barita, 22 warga Ds.Sumbitan, Kec.Nguntorona di,Kab.Magetan, Prov.Jawa Timur dan langsung dilarikan ke RSUP Dr.Moewardi, Jebres,Solo untuk mendapatkan penanganan medis. Nasib naas memang tak bisa ditebak, seperti yang menimpa ke dua korban ini misalnya keduanya tak menyangka keceriaannya waktu itu tiba-tiba berganti naas. Salah satu crew wahana komedia putar Bianglala Agus, saat ditanya Wartawan Respon dilokasi kejadian mengungkapkan, belum tahu penyebabnya dan tak mengira kalau satu sangkar bianglala jatuh, ungkapnya trenyuh.

Sedangkan yang setiap malam beroperasi itu, tiba-tiba salah satu sangkar yang berpenumpang 2 orang korban jatuh,ungkapnya trenyuh. Sementara itu Kapolsek Colomadu AKP Bambang Subakti saat dikonformasi via telephone selulernya membenarkan kejadian itu.Dan sekarang masih dalam penyelidikan,katanya. Untuk mengetahui perkembang kejadian jatuhnya wahana komedi putar Bianglala ini,sebaiknya kita tunggu perkembangannya.(San/R.01)

Print Friendly, PDF & Email