Kamis, 28 Desember 2023
Ragam
Label

Safari Kampanye Ganjar Safari Sentuh Hati

Safari Kampanye Sentuh Hati,Capres Ganjar Pranowo
Safari Kampanye Sentuh Hati, Capres Ganjar Pranowo

Respon.id-Sukoharjo, Masa kampanye Pemilu 2024 sudah berjalan sejak 28 November 2023-10 Februari 2024, kondisinya memang berbeda dengan Pemilu-Pemilu sebelumnya. Untuk Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, memang belakangan kondisinya bak permukaan air telaga. Namun berbeda dengan Capres no urut 3 Ganjar Pranowo, hingar bingar dampak dari Debat Capres ke 2 baru-baru ini masih terus bergulir di dunia maya, tidak mempengaruhi semangat rengkuhan pada rakyat. Dimana debat yang kedua dipandang ada salah satu pasangan Capres-Cawapres menunjukkan minimnya kwalitas dan pengalaman, sebagaimana calon Pemimpin Negara besar sekelas Republik ini.

Tak pelak, Tim Kampanye Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah memantik semangat gotong royong menggelar kegiatan Kampanye sentuh hati terbuka di 4 lokasi berbeda pada Selasa 26/12/2023. Masing-masing lokasi yang didatangi Capres Ganjar Pranowo tersebut blusukan, 1.Pasar Jamu Pasar Nguter, 2.Sanggar Inklusi Tunas Bangsa, Dukuh Nguter, Desa Nguter, Kecamatan Nguter. 3.Rumah Kerajinan Batik Agus Samiyono Dukuh Kedunggudel RT.001/RW.003, Kelurahan Kenep, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo dan 4 Kampanye terbuka di Lapangan Desa Cangkol, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Dihadapan 10 ribu an massa pendukung Ganjar yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo Wawan Pribadi,S.Sos, sang istri Siti Atiqoh dan putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar menyapa massa dengan semangat dan bahagia. Kebahagiaan itu terekspresi dengan sikap yang ceria serta kekeluargaan, sedangkan dilapangan Cangkol Ganjar menyampaikan pidato politiknya dengan melaunching program kerja unggulan yaitu “1 Keluarga Miskin 1 SARJANA”. Hal itu dimaksud untuk pengentasan kemiskinan dan meningkatkan kesetaraan hidup rakyat. Tentu saja, program kerja unggulan ini sontak mendapatkan aplus dan dukungan dari para pendukung/simpatisan Capres kelahiran Bumi Intan pari Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar yang meriah.

Dalam pidato politiknya Capres Ganjar Pranowo mengatakan, saya sangat trenyuh melihat curhatan warga Sukoharjo dilayar tadi. Dengan kondisi yang serba kurang, tapi semangat untuk menyekolahkan putra-putrinya sangat tinggi. Itu mengingatkan perjuangan saya saat bersekolah, dimana saya dengan kondisi ekonomi orang tua yang pas-pasan waktu itu, saya ikut membantu orang tua dengan menjual bensin eceran didepan rumah. Untuk itu dengan program kerja unggulan “1 Keluarga Miskin 1 SARJANA”, nantinya akan mampu mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesetaraan hidup masyarakat, ungkapnya optimis yang disambut meriah seraya sesekali terdengar yel-yel “Ganjar Presiden dan Jarji Jarbeh” (Ganjar Siji Ganjar Kabeh).

Memang harapan para pendukung dan simpatisan Capres Ganjar-Mahfud jadi sejuta harapan rakyat menuju Indonesia Maju serta Keadilan, Kesejahteraan, Kedaulatan Pangan dan lapangan kerja seluas-luasnya.(tim)

Print Friendly, PDF & Email