Selasa, 16 Mei 2023
Ragam
Label

💌 Hari Buku dan Keluarga

Sanggar Bhineka P4GN Gelar Peduli Yatim Corona

Wahana permainan anak Yatim Corona Covid.19..
Wahana permainan anak Yatim Corona Covid.19..

Respon.id Sukoharjo, Dalam rangka memperingati Hari Buku dan Keluarga tahun 2023 serta gebyar Syawal 1444 H Sanggar Bhineka P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) Kab.Sukoharjo, Prov.Jawa Tengah bekerjasama dengan Perusahaan Pasar Malam “Berkah Ria 06” Klaten, gelar peduli anak Yatim Corona Covid 19 pada Selasa 16/5/23 petang di Alun-alun Sukoharjo.

Kegiatan peduli anak Yatim korban Covid.19 tersebut, dimaksudkan untuk memberikan hiburan pasar malam secara gratis naik semua wahana permainan anak. Bag gayung bersambut, Wahana permainan anak gratis itu mendapatkan sambutan antusias dari anak-anak yatim yang orang tuanya meninggal karena covid.19 tahun 2021 silam yang waktu itu sangat masif penularannya.

Sedangkan anak Yatim dari Covid 19 ini di Kabupaten Sukoharjo jumlahnya berkisar 500 an anak yang telah kehilangan salah satu orang tuanya. Menurut Pengelola wahana permainan anak “Berkah Ria” Dono Wibowo kepada Wartawan Respon mengatakan,sangat meng apresiasi dan mendukung dengan kegiatan peduli anak Yatim korban Corona Covid.19 ini.

Kegiatan peduli anak Yatim yang orang tuanya meninggal karena Corona covid.19 ini adalah bentuk media hiburan kepedulian memberikan hiburan gratis anak-anak yang masih trauma tersebut adalah juga sebagai wujud dan tanggung jawab masyarakat,ujarnya. Lebih lanjut dikatakan, kepedulian ini selain sebagai media hiburan juga untuk memberikan kepedulian hiburan gratis wahana permainan anak-anak, yang telah ditinggal orang tuanya karena Corona Covid.19, pungkasnya. Anak-anak yatim korban Corona covid.19 ini adalah Binaan Sanggar Bhineka P4GN Sukoharjo. Selamat dan Sukses Sanggar Bhineka P4GN Kabupaten Sukoharjo.(son)..

Print Friendly, PDF & Email