Rabu, 9 Agustus 2023
Ragam
Label

Sarasehan Dan Konsolidasi Relawan Ganjar JARITANGAN.

Detik-detik FX Rudiyatmo,memberikan arahan
Detik-detik FX Rudiyatmo, memberikan arahan

Respon.id Sukoharjo, Relawan Capres Ganjar Pranowo JARITANGAN (Jaringan Militan Ganjar) Kec.Kartasura, Kab.Sukoharjo, Prov.Jawa Tengah pada Selasa, 8/8/23 pk.19.30 Sampar Pk.23.00 di Gedung Serbaguna Ds.Wirogunan berlangsung lancar dan sukses. Kegiatan tersebut, dihadiri peserta dari masing-masing pengurus 12 tingkat ranting se Kecamatan Kartasura tidak kurang dari 2.000 orang peserta.

Sarasehan dan Konsolidasi dipandu oleh Ketua Pengarah yang juga mantan Walikota Surakarta FX Rudiyatmo itu, disambut antusias para peserta dengan percaya diri untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke 8 mendatang. Dalam pengarahannya FX.Rudiyatmo menekankan, mulai sekarang perlunya semangat perjuangan dan peduli lingkungan sebagai Relawan JARITANGAN.

Selain itu FX.Rudiyatmo menjelaskan bahwa keberanian Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah menolak liga dunia U.17 digelar di Jawa Tengah, bukan semata-mata karena anti Israel, bukan. Melainkan karena rasa tanggung jawab terhadap konstitusi kita dan untuk menjaga stabilitas Nasional, kata Rudiyatmo penuh semangat yang disambut dengan riuh tepuk tangan para peserta Serasehan dan Konsolidasi. Lebih lanjut FX.Rudiyatmo meminta Relawan JARITANGAN mulai melaksanakan program kerja jangka pendek,menengah dan panjang.

Jangka pendek, sudah harus mulai peduli lingkungan dengan semangat gotong royong. Jangka menengah, Relawan JARITANGAN harus membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Jangka Panjang, memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke 8 ditahun 2024 mendatang. Capres Ganjar Pranowo adalah sosok yang berani, tegas dalam mengambil keputusan untuk kepentingan rakyat, yang siap meneruskan program-program kerja Presiden Joko Widodo dan terbukti merakyat,imbuhnya.

Sedangkan Ketua Relawan JARITANGAN Kec.Kartasura Bambang Mardiyanto saat ditanya tim Wartawan Respon, membenarkan Relawan JARITANGAN sudah terbentuk di 12 Desa/Kelurahan, se Kecamatan Kartasura. Selamat dan sukses.(tim)

Print Friendly, PDF & Email