Kamis, 10 Agustus 2023
Ragam
Label

Di Sukoharjo

SMP Negeri 1 Baki Sekolah Berprestasi

SMP Negeri 1 Baki
SMP Negeri 1 Baki

Respon.id Sukoharjo, Bak Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui,dengan diraihnya predikat sebagai Sekolah Adiwiyata SMP Negeri 1 Baki, Kab.Sukoharjo, Prov.Jawa Tengah yang berdiri sejak tahun 1979 dan berlokasi disisi barat Kota Makmur, yang memiliki predikat sebagai Sekolah Adiwiyata dan memiliki taman yang rindang serta gazebo itu, bukan diraih dengan ongkang-ongkang.

Melainkan berbagai prestasi yang diraihnya tersebut berkat kerjasama dan azas sinergitas antara Kepala Sekolah dan para guru yang tinggi untuk meraih prestasi berbagai penghargaan maupun kejuaraan. Sinergitas seluruh guru di SMP plat merah yang kini dipimpin Sumarno, S.Pd, M.Pd itu dapat menghantar raihan berbagai penghargaan dan kejuaraan dibidang :

1.  Juara 2 Adiwiyata tingkat Kabupaten Sukoharjo
2. Juara 2 O2SN cabang atletik tingkat Kabupaten Sukoharjo
3. Juara 1 O2SN Solo kreasi cabang pencak silat
4. Juara 2 O2SN cabang renang
5. Kegiatan gizi bersama Puskesmas Baki
6. Kegiatan selebrasi yang bertajuk Bhineka Tunggal Ika SMP Negeri 1 Baki yang menempati lahan seluas 9.335 M2 dimanfaatkan untuk kegiatan proses belajar mengajar, lantaran lokasinya rindang dan ramah lingkungan.

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Baki Sumarno, S.Pd,M.Pd kepada tim Wartawan Respon mengatakan, bahwa predikat yang disandang tersebut akan tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan, katanya diruang kerjanya. Lebih lanjut dijelaskan, sinergitas antar guru untuk meraih berbagai predikat itu sangatlah penting dan berarti, jelasnya antusias. Memang predikat berbagai kejuaraan yang diraih SMP Negeri 1 Baki ini, juga untuk mendukung Visi Misi Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani,S.E,M.M dan Wakil Bupati Drs.Agus Santosa yaitu “Sukoharjo Lebih Makmur”. Selamat dan sukses.(tim)

Print Friendly, PDF & Email