Minggu, 20 Agustus 2023
Ragam
Label

Semarak Kemerdakaan

Jadi Perekat Persatuan Kesatuan NKRI

Detik-detik semangat peserta ibu-ibu,milenial,masiswa KKN UNIBA Surakarta dan Yang sampai difinish kelelahan..
Detik-detik semangat peserta ibu-ibu,milenial, mahasiswa KKN UNIBA Surakarta dan Yang sampai difinish kelelahan..

Respon.id Klaten, Semaraknya warga dalam memperingati Dirgahayu RI ke 78 yang bertajuk “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” masih terus berlangsung. Seperti Warga Ds.Sidomulyo, Kec.Delanggu, Kab.Klaten, Prov.Jawa Tengah ini, misalnya. Dan partisipasi mahasiswa KKN UNIBA (Universitas Batik) Surakarta pada Minggu, 20/8/23 warga desa tersebut antusias tumpah ruah menggelar kegiatan gerak jalan. Gerak jalan yang di ikuti tak kurang dari 1.000 peserta ini, berjalan sukses dan lancar.

Tak hanya kegiatan gerak jalan ini saja,yang tak kalah menarik perhatian masyarakat, panitia penyelenggara pun juga mengundi hadiah dorprize. Namun untuk lebih menyemarakkan hari Kemerdekaan tersebut, juga digelar live musik untuk menghibur para peserta gerak jalan dan masyarakat.

Semarak peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke 78, memang masih ada dimana-mana di hari yang sama,tampak antusias warga masih menggelora dan masif. Dalam sambutannya, Ketua Panitia DR.Sutarno,S.E mengatakan momen peringatan hari Kemerdekaan RI 78 tahun ini,dapat dijadikan semangat gotong royong serta semangat Persatuan Kesatuan, katanya antusias. Hasil pantauan Wartawan Respon dilokasi kegiatan, bahwa antusias warga dalam peringatan hari Kemerdekaan ke 78 ini memang sangatlah tinggi dan menunjukkan semangat gotong royong. Selamat dan sukses.(tim).

Print Friendly, PDF & Email